Review Platform NOWME Live E-Commerce Terbaik dan Pertama di Asia Tenggara

Hello guys, apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu. Perkembangan teknologi dan informasi sekarang ini sudah sangat maju dan berkembang pesat, jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Sekarang ini kita sudah memasuki era di zaman digital yang serba canggih. Orang-orang menyebutnya zaman Revolusi Industri 4.0 ditandai dengan peran teknologi dan informasi yang sangat vital di berbagai sektor dan juga perekonomian.

Dengan hanya bermodal laptop atau smartphone, dan data internet. Kita dapat mengakses situs yang kita inginkan dan membeli apa yang kita butuhkan di situs tersebut dengan mudah. Tapi ada hal yang perlu kalian perhatikan, yaitu; terpercaya, kemudahan, kenyamanan, dan keamanan merupakan faktor penting pada saat akan melakukan transaksi online. Untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, pastikan dahulu bahwa; situs memenuhi kriteria tersebut dan juga cari testimoni yang sudah di-review.

Pada artikel ini saya akan Review Platform NowMe Live E-Commerce Terbaik dan Pertama di Asia Tenggara. Sebelum mengulas tentang apa itu Nowme.? Saya akan share dahulu apa yang dimaksud Platform dan Live E-Commerce untuk kalian semua, agar tidak bingung dan lebih mudah untuk memahami review yang saya tulis ini.
Platform merupakan kombinasi antara perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware) untuk menjalankan sebuah program (aplikasi). Fungsi platform untuk mempermudah pengguna menjalankan aplikasi dengan lancar.
Live E-Commerce merupakan fitur baru yang mengkombinasikan video streaming dan e-commerce, merevolusi kebiasaan belanja konsumen dengan menggabungkan streaming langsung. Fitur Live Streaming di aplikasi e-commerce akan menjadi tren baru saat berbelanja online di tahun ini.  
Setelah saya jelaskan tentang pengertian dari Platform dan Live E-Commerce di atas. Untuk selanjutnya saya akan review mengenai platform NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara yang (Informative, Communicative, Interactive, and Trusted). NowMe adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang Live E-commerce.

Welcome to NowMe

NowMeNow is Your Timefrom Nobody to Somebody.

NowMe didirikan sejak pada tahun 2018. Untuk mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerceNowMe membuat terobosan untuk memimpin tren e-commerce dan menjadi platform live streaming dan e-commerce pertama di Malaysia.

Dengan konsep “Everyone can LIVE to sell”. NowMe memungkinkan setiap orang untuk menjadi influencer atau wirausaha. NowMe juga dapat menjadi tempat berjualan, mendapatkan penghasilan, dan berbagai keuntungan lainnya.

Berikut Ini Benefit yang Ada di Platform NowMe;

  1. Untuk pelanggan: review secara langsung, produk asli, produk berkualitas, harga bersahabat, saling berinteraksi, dan cara baru berbelanja online.
  2. Untuk penjual: NowMe sebagai partner bagi para penjual dan berbagi pelanggan.
  3. Untuk penyiar: meraih pendapatan, mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, dan personal branding.
  4. Untuk influencer: meraih pendapatan dan mengembangkan jaringan.
NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Dari Data yang Dihimpun KOMINFO dan BAREKSA, Bahwa;

Kondisi ''Usaha Mikro Kecil Menengah'' (UMKM) di tahun 2015;
  • dari 57.9 Juta UMKM di Indonesia, kontribusi 55.6% ke produk domestik bruto (PDB), dan hanya 9% yang memiliki kemampuan e-commerce.
Potensi Pasar Digital;
  • Transaksi e-commerce dunia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan hingga 20.2% setiap tahunnya.
  • Sedangkan transaksi e-commerce di Indonesia; dari tahun 2015 potensi hingga Rp200 Triliun, sampai tahun 2020 memiliki potensi total Rp 1.850 Triliun naik hingga 9x lipat.
KOMINFO mentargetkan di tahun 2020, bahwa; 6 Juta usaha mikro kecil menengah (UMKM) GO DIGITALUsaha mikro kecil menengah (UMKM) berkemampuan e-commerce naik menjadi 10-12%, sedangkan kontribusi usaha mikro kecil menengah (UMKM) ke produk domestik bruto (PDB) bertambah ±12%.

Dari hasil analisis di atas, dapat disimpulkan bahwa; 6 Juta usaha mikro kecil menengah (UMKM) akan GO DIGITAL di tahun 2020.

NowMe juga menjadi live shopping pertama di Indonesia. Berbeda dari e-commerce lain, live streaming ini membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. NowMe juga memiliki cara unik berbelanja online, yaitu dengan cara live video streaming yang di-review langsung.

Jadi untuk kalian yang akan membeli produk di NowMe, tidak perlu khawatir lagi untuk berbelanja onlineProduk-produk yang ada di NowMe merupakan produk asli untuk dibeli dan di-review secara langsung.

Berikut Ini Kategori Produk-Produk yang Ada di NowMe;

  • Health
  • F&B
  • Electronics
  • Beauty
  • Home Living
  • Mobile & Tablets
  • Women's Fashion
  • Men's Fashion
  • Hoby & Toys
  • Sports & Outdoors 
  • Mom, Baby & Kids
Selain itu, di NowMe juga menjadi cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. Sebentar lagi akan diadakan event gathering influencer NowMe pertama di Indonesia.

Bagaimana Mendapatkan Passive Income di Era Digital.?

Silakan kalian bergabung dan mencoba di platform NowMe untuk menjadi partners-nya, berikut ini passive income yang akan kalian dapat;
  • Passive income untuk Seller; para seller yang sudah bergabung menjadi mitra di NowMe juga dapat menjual produknya melalui fitur live video streaming dengan me-riview produk yang akan dijual, sehingga mendapatkan passive income dari penjualan tersebut melalui platform NowMe.
  • Passive income untuk Streamer; sedangkan passive income untuk streamer dapat meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, menjadi populer di media sosial, personal branding, dan juga dapat meraih pendapatan di platform NowMe.
  • Passive income untuk Influencer; NowMe merupakan tempat yang tepat untuk semua influencer sosial di luar sana. Semua influencer Sosial atau Influencer Sosial Wannabe didorong untuk menggunakan platform streaming langsung dan memanfaatkan kekuatan sosial untuk menghasilkan penghasilan melalui NowMe.
  • Passive income untuk Agent; sedangkan passive income untuk agent dapat me-review langsung produk-produk barang yang berkualitas tersebut dan juga mendapatkan pegalaman baru berbelanja live e-commerce di NowMe.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kontak di bawah ini.
ContactAddressWebsiteE-mail
PT. NowMe Internasional Indonesia
Head Office:
Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334. +6221 5568 8399

Branch:
Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160
https://www.nowme.idhello@nowme.id
Review Platform NowMe Live E-Commerce Terbaik dan Pertama di Asia Tenggara, sudah saya jelaskan di artikel ini. Silakan kalian bergabung dan mencoba, semoga artikel review ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca.
Newest Older

Related Posts

Subscribe Newsletter